Perkenalan dan tujuan bikin blog

Haloooooooooo....

Okee ane baru pertama nge post dan masih belum terbiasa :v sebelum nya ane mau ngenalin diri ane dulu :3 nama ane dimas nur fauzi sering dipanggil dimas,mas,bocut,cut,dan setelah ane botak ane dipanggil gondrong??apa hubungan nya sama botak?? :v mungkin kebalikannya :v oo ya ane org nya  gitu lah standar tapi kaga standar-standar amat wkwkwk :v. ane kelas 9 dari smpn 2 tasikmalaya yang tercintahh :v. tapii ane slalu jdi bahan bully an di kelas,karna apa? ane kaga tau :v,tapi bully an temen2 ane anggap cuman iseng atau main-main :v. Dannn tujuan ane bikin blog adalah karena tugas bikin materi-materi pelajaran dan di tulis di blog ini, dan untuk curhatan keseharian ane :v, ya mungkin segitu aja untuk post kali ini,dan kalo ada perkataan yang salah,gajelas,dll mohon di maapkan karena ane pertama post.
Oldest

2 komentar

Click here for komentar