3 HARI MOPD YANG MALESIN

wazzzzzzzaaapppsss.............. kembali lagi sama aneee :v dipost ini ane mao nyeritain waktu MOPD kelas 7. langsung ajaa......


hari pertama MOPD 

saat ane masuk smp 2 tasikmalaya yang superrr gedeee.... ane langsung nyari nama ane di papan pengumuman supaya tau ada di gugusan/kelompok berapa ane.ooo iyaa dari sd ane yang masuk smp2 cuma 2 orangggg :'v.oke gapenting lanjuttt... sesudah ane cek di papan pengumuman ane ada di gugus 6 dan langsung ke lapang nyari papan gugus 6. udahh ketemu... dan langsung baris nunggu pengumuman dari kepala sekolah.sesudah mendengarkan apa yang kepala sekolah katakan, gugus ane pindah ke kelas yang udah di tentuin.di kelas.. ane dibimbing oleh 3 orang osis yaitu a agung,a ihsan,dan teh yunita. di kelas semua disuruh memperkenalkan diri mereka masing-masing. dan ane baru kenal satu orang yaitu si tb, lalu kelas ane disuruh ke lapang, katanya ada pengumuman. sesudah baris di lapangan dan mendengarkan apa yang kepala sekolah katakan, ane ngomong ke temen ane si tb di belakang ane "suka maen game nggak?" pas ane liat ke belakang ehhh bukan si tb dan ane ngomong ke si wibi. yaa dia heran lahhh *wkwkkw yang lain nanya asal sd dari mana ini nanya suka game nggak =))))).ane langsung diem aja ke depan :3 nextttt.... sesudah pengumuman selesai ane kembali ke kelas dan dikasih pengumuman lagii sama osis untuk besok bawa perlengkapan mopd, yaaaa disuruh nya tuh aneh-anehh biji kacang ijo 2013 harus pas,makanan yang susah ditemuin di warung-warung. Dan sesudah dikasih tau besok bawa apa aja semua dibolehin pulang.
Pas nyampe rumahh ane langsung nyarii bahan-bahan buat besok Mopd nyari makanan timt*m kalo gasalah susah nya minta ampunnn :v buat nyari satu makanan itu ane udah jelajahi 5 warung mungkin dan masih belum ketemu :(( waktu warung berikutnyaa ane liatt ada timt*m dan itupun cuma nyisa 2 :v *yessssdapett kata ane dalem hati. Lalu ane nyari-nyari makanan yang lumayan langka juga tapi akhir nya dapet dan langsung pulang ke rumah, di rumahh belom selesai bahan buat besok mopd hari ke 2 ada lagii yaitu biji kacang ijo 2013.dan ane dibantuin mama sama teteh ane ngitung bareng-bareng biji kacang ijo sampe pegell :v. Beres-beres magrib tuhh:v dan ane masukin semua bahan buat besok mpod ke dalem tas supaya kaga lupaa dan ane langsung tidur :v

Hari Ke dua MOPD

Besok nyaa ane bangun kepagiann jam set 5 *anakrajin=)))) lalu solat subuh dan langsung mandi :v.udah siap tinggal brangkat ane cek-cek lagi barang yang harus dibawa takut ada yang ketinggalan.dan ane brangkat ke sekolah jam set 6 dianterin sama ortu ane,sampe sekolah masih sepiii paling 3-4 orangan :3. Ane masuk ke kelas.nexxtt... kelas udah ramee osis udah masuk dan nyuruh simpen di depan barang-barang yang kemarin disuruh. Kata osis "kalo ada yang ngitung biji kacang ijo sampe 2013 pas kaga ada kerjaan bangett kaga bakal diitunggg" lahhhh ane kan cuma nurutin yang osis katain, dalem hati ane ngomongg nyeselll ane ngitungg nyeselllllll bangett tapi yaudah lah udah ini :v. Bel istirahat berbunyii... di situ ane sama si tb keliling-keliling smp2 buat nyari gebetan=)))).si tb udah ngincar duluan dan ane masih belom dapet :v (ini sekolah apa nyari pacar) waktu ane keliling2 lagi ama si tb ngelewatt satu cwe yang cantikknya kayaa bidadari wkwkwkkw=)))) ane langsung ngincer diaa.si tb udah dapet dan ane juga udah dapet kita balik lagi ke kelas krna bel masukan udah bunyi.ane ngebayangin aja cwe yang tadi lewatt....cantikknyaaa..., di dalem kelas osis cuma ngasih pengumuman bahwa besok mopd terakhir akan ada acara nginep disekolah.dan kelas dibolehin bubar.waktu ane dijalan mau pulang kaga sengaja ngeliat doi ane lewatt... ane jadi salting kaga tau kenapa :v. pas udah nyampe dirumah ane langsung tidur karena cape dan bangun jam 6 lebih. ane langsung solat dan ngaji *anakrajin:v. udah itu ane nyiapin barang-barang buat besok mopd dan buat nginep :3.

Hari Ke tiga MOPD Lastt!!!!

besok nya ane bangun kesiangan jam set 6 karena malem tidur set 12.ane langsung solat,mandi kebut,sama sarapan kebut lalu langsung pergi ke sekolah :v.di sekolah udah rameee lalu ane masuk ke kelas ane.*bel masukan udah bunyi* dan kakak osis masuk ke kelas dan ngasih banyak kegiatan :v *bel istirahat* ane sama si tb keliling-keliling kaya biasa,mungkin aja ketemu doi :v tapi sayangnya kaga ketemu dan bel masukan udah bunyi lagi. di dalem kelas osis nyuruh perwakilan untuk di export ke kelas lain. export ituu dipermaluin di kelas lainn disuruh apa aja harus nurut supaya dapet tanda tangan osis yang waktu itu tugas dari mopd.tapi untung nya ane kaga dapet export =))). dan siang nya kira-kira jam 2an kita sekelas disuruh berburu tanda-tangan osis (osis jadi artis dadakan) dan kata guru kalo ga banyak dapet nya mopd nya bakal diulangi.lahhh ane langsung berburu tanda tangan tuhh dari osis yang ane kenal tapi susah nya minta ampunn. ada osis yang lari-lari karena gamau diminta tanda tangan ada yang gampang diminta tanda tangan :v. waktu udah jam set 4 dan solat ashar dulu lalu kembali ke kelas buat ngumpulin tugas tadi ngumpulin tanda tangan osis, ane dapet 20+ kalo gasalah udah itu kita bebas mau ngapain sampe magrib.ane sih main hp ajaa paling kalo doi lewatt yaa liatin doi=))).kalo yang lain ada yang maen kartu,keliling-keliling kelas :v.waktu udah magrib aja gakerasa lalu semua ke masjid buat solat dan udah solat langsung ngaji sampe isya. udah isya langsung tidur ke kelas tapii ane kaga bisa tidurrr.... mungkin bukan ane doang yang kaga bisa tidurr tapi semua cowo kelas ane=)))). dann satu orang cowo malah kentuttt semua jadi ricuhhh karena kentut itu *wkwkkwk pas suasana udah tenang dan bau kentut udah kaga ada semua keliatan kecapean karena ricuh tadi :v dan gakerasa udah pada tdur.kira-kira jam 4an ada orang teriak-teriak, ngeganggu tidurr ajaa *kataanedalemhati pas ane bangun ternyata guru ngebangunin buat solat subuhh dan buat ngaji di mesjid bareng-bareng.semua udh bangun langsung ke masjid dan udah solat lanjut ngaji,waktu ngaji ane liat ada yang tidur sambil ngorok=))))) bahkan ada yang saking gakuat nya ngantuk ngaji sambil tidur =))))) keterampilan yang unikk *wkkwkwkwkw tapi gajelas ngomong apaa :v ngaji bukan.udah ngaji selesai jam set 6 pagi kita semua kembali ke kelas. Baruu aja nyampe kelas udah disuruh turun ke lapang buat senam pagi.masih berembun tuh lapangan yaa karna masih pagii =)).waktu senam ane ngeliat doi,hatii seneng bukan kepalang=))))), liat doi lagi senam nambah cantik nya wkwkwkwkkw :v.udah senam baru dikasih makan dari sekolah *udahlaparberattt=))))) udah sarapan disuruh ke lapang semua buat apel penutupan mopd.udah apel baru semua dibolehin pulang ke rumah.nyampe rumahh ane masih ngantuk dan langsung lanjut tidur=))))

Segitu ajaa cerita Mopd ane.oo iya ane mao ngomong doi yang ane ceritain itu ampe sekarang (kls 9) kaga dapet=)) ane pasrah aja dan nyari doi yang lain :"v. Kalo ada yang salah dalam tulisan,cerita dll mohon dimaapkan mungkin kependekan ya?? Gpp lah masih belajar :v lupa lagi mau nginget-nginget nya.
Dannnnn tungguin post selanjutnyaaaa..... byeeeeeee.....guyss.....
Previous
Next Post »